Menarik untuk Dikoleksi, Yuk Intip Varian Lilin aromaterapi Berikut Ini!

lilin aromaterapi

Menarik Dikoleksi, Yuk Intip Varian Lilin Aromaterapi Berikut Ini!

Lilin Aromaterapi – Lilin sudah digunakan beribu tahun silam sebagai alat penerangan fungsi menjadi lebih eksklusif. Sebut saja lilin aromaterapi yang digadang-gadang memiliki beragam manfaat.

Lilin aromaterapi atau aromatic candles ini umumnya merupakan lilin khusus yang terbuat dari essential oil  dengan berbagai macam aroma yang bermanfaat untuk menenangkan pikiran hingga membuat tidur lebih nyenyak. Terlebih disaat work from home seperti sekarang ini jam tidur jadi berantakan karena berbagai alasan.

Nah, bagi Anda yang tertarik mencobanya, Beauty Journal punya rekomendasinya nih. Yuk, simak penjelasannya berikut.

Sensory Faculty

Sensory Faculty - Menarik untuk Dikoleksi, Yuk Intip Varian Lilin aromaterapi Berikut Ini!

Salah satu brand Indonesia yang juga menerima pesanan hingga luar negeri ini menarik untuk dikoleksi, lho! Tak ketinggalan, terdapat berbagai aroma, misalnya saja chronologer bagi Anda yang suka aroma citrus, spirit bagi Anda si penyuka aroma basil, lime dan tobacco. Kemudian table 41 bagi Anda yang doyan dengan aroma sea salt bercampur lemongrass dan masih banyak lagi. Uniknya, Sensory Faculty membuatkan playlist untuk tiap lilin produksinya. Keren kan! Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 598.000.

UME

ume - Menarik untuk Dikoleksi, Yuk Intip Varian Lilin aromaterapi Berikut Ini!

Selain menghadirkan hand spray dan fragrance oil, UME juga memiliki lilin aromaterapi yang menarik untuk dijajal. Terdapat 3 pilihan lilin yakni Monday Loop, One Evening, dan Private Dancer. Untuk Anda yang ingin ketenangan di malam hari, varian Private Dancer mungkin cocok bagi Anda. Untuk harganya sendiri, lilin dari UME ini dibanderol sebesar Rp350.000 dengan ukuran 200 gram. Tertarik mencobanya?

Sciesa Co

sciesa co - Menarik untuk Dikoleksi, Yuk Intip Varian Lilin aromaterapi Berikut Ini!

Brand home fragrance selanjutnya yang tak boleh dilewatkan adalah Sciesa Co. Tak hanya menjual scented candles, Sciesa juga menawarkan reed diffuser yang cocok untuk dikoleksi maupun dijadikan hadiah bagi orang terdekat.

Baca juga : Rahasia Perawatan Wajah Ala Cewek Korea. Sederhana, Tapi Hasilnya Luar Biasa

Selain koleksi aroma yang menenangkan, packaging dari lilinnya yang berwarna hitam juga bisa dimanfaatkan sebagai dekorasi rumah yang estetik. Lilin Sciesa bisa Anda dapatkan dengan harga Rp290.000 untuk ukuran 250 gram.

Scent And Light

Scent And Light - Menarik untuk Dikoleksi, Yuk Intip Varian Lilin aromaterapi Berikut Ini!

Memiliki packaging yang minimalis dengan dominasi kaca bening, soy candles satu ini menawarkan 3 varian yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan. Di antaranya Sakura & Pear, Apple & Fig, dan Pine & Cedarwood. Anda juga bisa custom khusus gelas lilinnya, lho! Selain aromanya yang menenangkan, lilin aromaterapi ini juga cocok dijadikan hampers saat Lebaran. Soal harga, Anda bisa mendapatkan soy candles ini seharga Rp165.000 dengan ukuran 170 gram.

Mondée id

mondee - Menarik untuk Dikoleksi, Yuk Intip Varian Lilin aromaterapi Berikut Ini!

Bagi Anda yang mencari lilin aromaterapi dengan wewangian berbahan dasar natural, Mondée id bisa jadi jawabannya. Mondée sendiri merupakan artisan soap yang juga menggeluti aromatic candles dengan berbagai macam varian. Sebut saja aroma lavender yang cocok untuk penderita insomnia.

Menariknya, lilin satu ini tidak menggunakan benang katun sebagai sumbu api melainkan wooden wick atau sumbu kayu yang tidak meninggalkan bau gosong ketika lilin dimatikan. Jika Anda tertarik, lilin ini dibanderol dengan harga Rp55.000 untuk ukuran 80 ml dan Rp120.000 untuk ukuran 160 ml.

Sumber : BeautyJournalbySociolla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *