Makanan Ini Ternyata Bisa Pengaruhi Kondisi Kesehatan Miss V

Makanan Ini Ternyata Bisa Pengaruhi Kondisi Miss V

Makanan yang Mempengaruhi Kondisi Miss V

Kondisi Miss V – Ladies, pernahkah kamu mengalami gangguan pada miss V? Selain membuat tidak nyaman, Miss V yang tidak sehat juga berpotensi menimbulkan beragam masalah lainnya. Ternyata deposit s128 via pulsa bukan cuma faktor kebersihan lho, tapi makanan yang kamu konsumsi juga bisa berpengaruh pada kondisi Miss V. Nah, berikut ini adalah makanan-makanan yang bisa mempengarhui kondisi Miss V kamu. Apa saja?

Air Putih Untuk Menghidrasi Miss V

Air Putih Untuk Menghidrasi Miss V - Makanan Ini Ternyata Bisa Pengaruhi Kondisi Kesehatan Miss V

Siapa bilang kalau cuma kulit dan bibir yang perli mendapatkan hidrasi? Miss V kamu juga perlu lho, Ladies! Secara alami, kondisi miss V memang akan selalu basah. Hal ini diperlukan untuk menjaga kadar pH pada Miss V kamu. Nah, kalau Miss V kamu kering, bisa-bisa bakteri buruk justru berkembang di sana. Konsumsi air putih menjadi sebuah cara yang bisa kamu lakukan untuk bantu Miss V kamu lebih terhidrasi. Air putih juga dapat bantu mengurasi bau tak sedap pada Miss V lho.

Konsumsi Nanas Untuk Buat Miss V Wangi

Konsumsi Nanas Untuk Buat Miss V Wangi - Makanan Ini Ternyata Bisa Pengaruhi Kondisi Kesehatan Miss V

Katanya, buah nanas punya kemampuan spesial untuk bikin Miss V jadi lebih wangi. Memangnya benar? Sebenarnya belum ada penelitian khusus yang meyatakan kalau buah nanas bisa mengatasi bau tak sedap dan membuat Miss V jadi lebih harum, Ladies. Tapi, konsumsi buah dan sayur secara teratur memang bisa berpengaruh baik untuk kesehatan Miss V kamu. Jadi, enggak ada salahnya kok buat mengonsumsi nanas supaya Miss V kamu tetap wangi dan sehat.

Baca juga: 7 Film Korea Super Romantis Sepanjang Masa

Daging Merah Bisa Membuat Miss V Bau

Daging Merah Bisa Membuat Miss V Bau - Makanan Ini Ternyata Bisa Pengaruhi Kondisi Kesehatan Miss V

Duh, kamu enggak mau dong kalau Miss V mengeluarkan bau tak sedap? Untuk menghindari hal itu, sebaiknya kurangi konsumsi daging merah ya, Ladies. Daging merah ternyata bisa berpengaruh pada kadar pH di Miss V kamu. Jika kadar pH tidak seimbang, Miss V bisa lebih mudah berjamur dan akhirnya mengeluarkan aroma tidak sedap. Tapi bukan berarti kamu harus menghindari konsumsi daging merah sama sekali ya. Tetaplah konsumsi daging merah dengan secukupnya. Imbangi pula dengan konsumsi buah dan sayur.

Konsumsi Gula Tingkatkan Infeksi Jamur pada Miss V

Konsumsi Gula Tingkatkan Infeksi Jamur pada Miss V - Makanan Ini Ternyata Bisa Pengaruhi Kondisi Kesehatan Miss V

Masalah utama pada Miss V yang sering banget dialami oleh wanita adalah adanya jamur. Jamur pada Miss V bisa menyebabkan rasa gatal, panas, hingga aroma tak sedap yang bikin enggak nyaman. Berdasarkan penelitian, konsumsi gula berlebih ternyata bisa meningkatkan infeksi jamur pada Miss V. Hal tersebut dikarenakan kadar gula di dalam darah dapat menjadi “makanan” bagi jamur yang terdapat di area sekitar Miss V, sehingga jumlah jamur pun akan cenderung bertambah dan menjadi penyakit bagi Miss V. Jadi kurangi konsumsi makanan manis agar Miss V terhindar dari jamur, ya!

Yoghurt Bantu Atasi Masalah Jamur pada Miss V

Yoghurt Bantu Atasi Masalah Jamur pada Miss V - Makanan Ini Ternyata Bisa Pengaruhi Kondisi Kesehatan Miss V

Lalu bagimana kalau kamu sudah terlanjur mengalami masalah jamur pada miss v? Salah satu olusi yang bisa kamu lakukan adalah dengan mulai mengonsumsi yoghurt. Di dalam yogurt terdapat probiotik mikroorganisme hidup yang disebut sebagai bakteri baik. Nah, bakteri baik ini lah yang nantinya akan berperan besar dalam melawan dan mengontrol jumlah jamur di dalam Miss V agar tidak berkembang. Tapi kalau masalah kesehatan Miss V yang kamu alami sudah semakin parah, tetaplah periksakan diri kamu ke dokter ya!

Sumber: Beautynesia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *