El Ganso, Pilihan Parfum Terbaru dari Spanyol untuk Pria

El Ganso

El Ganso, Pilihan Parfum Terbaru dari Spanyol untuk Pria

El Ganso, Pilihan Parfum Terbaru dari Spanyol untuk Pria,- Parfum kini dianggap sebagai salah satu pelengkap penampilan yang tak hanya digunakan oleh perempuan saja, tetapi juga laki-laki. Bagi para laki-laki, parfum seolah menjadi simbol maskulinitas yang mewakili karakter serta kepribadian mereka.

Di Indonesia sendiri, ada banyak pilihan jenis parfum untuk pria. Salah satu yang baru saja dihadirkan adalah parfum dari El Ganso, brand wewangian asal Spanyol yang berdiri sejak 2004 silam dan dibawa ke Indonesia melalui C&F Group sebagai distributor resminya.

Dalam bahasa Spanyol, El Ganso memiliki makna yang menggambarkan suasana playful penuh canda tawa antar para pria (joke around and being playful) saat sedang berkumpul bersama.

Tak tanggung-tanggung, El Ganso yang baru saja dirilis awal November ini menghadirkan empat jenis parfum dengan aroma yang berbeda. Keempat parfum ini bernama After Game, Friday Edition, Part Time Hero dan Bravo Monsieur.

d39682e5 0963 4803 955d b17706103354 1576291196 - El Ganso, Pilihan Parfum Terbaru dari Spanyol untuk Pria

After Games didominasi oleh wangi citrus dan green mandarin yang klasik; memberikan kesan sporty sehingga cocok digunakan di siang hari Daftar IDNPlay 88.

Friday Edition terbuat dari base note tonka bean dan sandalwood yang bercampur dengan aroma lavender, membuat parfum ini terkesan menyegarkan dan tepat dikenakan di malam hari, saat berkumpul dengan teman-teman.

Parfum berikutnya adalah Part Time Hero yang kental dengan aroma rose dan musk, bercampur dengan aroma lemon serta bergamot menjadikan wanginya lebih lembut dan terkesan romantis. Parfum ini unisex alias bisa juga dikenakan oleh perempuan.

Terakhir, El Ganso menghadirkan parfum Bravo Monsieur yang lebih ‘berat’, kaya akan aroma sandalwood dan cardamon yang sangat woody (beraroma kayu). Cocok dikenakan pada malam hari dan memberikan kesan sophisticated.

“Parfum ini ditujukan untuk laki-laki yang berjiwa bebas, muda, ceria, gemar berkumpul dengan teman-temannya dalam suasana yang akrab. Saya rasa, perempuan pun akan suka aroma ini. Kalau saya pribadi lebih suka After Game karena wanginya fresh,” tutur General Marketing & Sales C&F Group, Regina Widjaja, di Kilo Lounge Gunawarman Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

Ladies, tertarik membeli parfum dari El Ganso sebagai hadiah untuk pasangan? Anda bisa mendapatkannya di gerai C&F seharga Rp 800 ribu (125 ml).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *