Cocok untuk Aromaterapi, Berikut Deretan Essential Oil dan Diffuser Brand Lokal yang Menarik untuk Dicoba

Cocok untuk Aromaterapi, Berikut Deretan Essential Oil dan Diffuser Brand Lokal uamh Menarik untuk Dicoba

Cocok untuk Aromaterapi, Berikut Deretan Essential Oil dan Diffuser Brand Lokal yang Menarik untuk Dicoba

Aromaterapi – Siapa di sini yang merasa stres karena tidak bisa kemana-mana semenjak merebaknya virus Corona? Tak kalah penting dari kesehatan tubuh, Anda pun perlu menjaga kesehatan mental di tengah pandemi ini.

Ada beberapa agen s128 terpercaya cara yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi stres, salah satunya adalah melakukan aromaterapi, sebuah terapi alternatif yang mengandalkan aroma dari ekstrak tumbuhan. Aromaterapi bisa dilakukan sendiri di rumah dengan menggunakan essential oil dan diffuser.

Nah, kalau Anda tertarik untuk mencobanya, berikut ini adalah deretan essential oil dan diffuser brand lokal yang menarik dikoleksi. Ada yang sudah pernah mencobanya?

Kemayu and Co

01 Kemayu and Co - Cocok untuk Aromaterapi, Berikut Deretan Essential Oil dan Diffuser Brand Lokal yang Menarik untuk Dicoba

Anda yang suka dengan wewangian khas Indonesia, coba reed diffuser dari Kemayu and Co, deh! Brand ini menghadirkan berbagai jenis fragrance oil dengan aroma flora, buah-buahan, spices, dan herbs. Ada lebih dari 10 aroma yang bisa Anda pilih.

Salah satu yang menjadi best seller adalah varian Embun Pagi yang memiliki aroma pir dan bunga freesia. Satu set reed diffuser Kemayu and Co yang terdiri dari 3 rottan sticks, 1 sola flower, botol kaca, dan 80 ml fragrance oil ini dibanderol seharga Rp208.000.

Camani Home

02 Camani - Cocok untuk Aromaterapi, Berikut Deretan Essential Oil dan Diffuser Brand Lokal yang Menarik untuk Dicoba

Diffuser brand lokal selanjutnya datang dari brand Camani. Terinspirasi dari wewangian khas Indonesia, brand ini memiliki reed diffuser yang cocok untuk dikoleksi maupun dijadikan hadiah untuk orang terdekat. Camani punya lebih dari 6 aroma yang bisa Anda pilih.

Baca juga: Menarik untuk Dikoleksi, Yuk Intip Varian Lilin aromaterapi Berikut Ini!

Namun, tiga varian yang menjadi favorit banyak orang adalah Mahapengiri (lemongrass), Pasir Jambu (green tea), dan Akar Wangi (green vetiver). Soal harganya, reed diffuser dari Camani ini dibanderol seharga Rp288.000-Rp318.000 untuk 200ml.

Good Vibes

03 good Vibes - Cocok untuk Aromaterapi, Berikut Deretan Essential Oil dan Diffuser Brand Lokal yang Menarik untuk Dicoba

Bagi yang ingin meracik aroma sendiri, Anda bisa membeli essential oil dari Good Vibes. Brand ini menyediakan beragam essential oil dengan aroma Lemongrass, Peppermint, Spearmint, Bergamont, Eucalyptus, dan masih banyak lagi. Tak hanya essential oil, Good Vibes juga memiliki diffuser listrik berukuran 100 ml.

Soal harganya, essential oil dari Good Vibes dibanderol seharga Rp98.000-Rp228.000, sedangkan diffuser-nya dibanderol seharga Rp330.000.

Bathaholic

04 bathaholic - Cocok untuk Aromaterapi, Berikut Deretan Essential Oil dan Diffuser Brand Lokal yang Menarik untuk Dicoba

Bathaholic merupakan salah satu brand essential oil dan diffuser lokal yang memiliki koleksi fragrance oil dan essential oil yang cukup lengkap. Setidaknya ada 30 varian aroma yang dimiliki Bathaholic,

mulai dari yang satuan seperti Mandarin, Rosemary, dan Peppermint, hingga yang racikan seperti Fruit Punch dan Mocchacino. Harga yang ditawarkan juga beragam, yaitu Rp70.000-Rp270.000. Untuk diffuser-nya sendiri, Bathaholic punya yang berjenis reed diffuser maupun tungku elektrik.

Nusaroma

045 nusaroma - Cocok untuk Aromaterapi, Berikut Deretan Essential Oil dan Diffuser Brand Lokal yang Menarik untuk Dicoba

Last but not least, ada Nusaroma yang menyediakan berbagai essential oil untuk menunjang aktivitas sehari-hari Anda. Brand ini juga memiliki koleksi essential oil yang cukup lengkap, mulai dari yang single, blend, hingga organic.

Menariknya lagi, Nusaruma juga memiliki set, seperti Wellness Essential Kit, Immune Booster Kit, dan Sleep Well Kit. Soal harganya, singleessential oil Nusaroma dibanderol seharga Rp50.000-Rp1.050.500. Serupa dengan sebelumnya, brand ini juga memiliki koleksi diffuser dengan desain yang cantik.

Sumber: BeautyJournalbysociolla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *