Beasiswa di Sydney Australia

Beasiswa di Sydney Australia

Beasiswa di Sydney Australia

Beasiswa di Sydney Australia, – Beasiswa ini menawarkan potongan uang kuliah yang cukup besar setiap tahunnya untuk calon mahasiswa yang akan memulai kuliah di bulan Juli 2020, Februari dan Juli 2021.

Berdiri sejak tahun 1964, Macquarie merupakan universitas terbesar keempat di kota Sydney dengan total pelajar lebih dari 40.000 orang.

Kota Sydney sendiri termasuk kota teraman ke-5 di dunia menurut The Economist Intelligence Unit, Safe Cities Index 2019 dan salah satu kota destinasi studi favorit bagi pelajar Indonesia karena penduduknya yang multikultural serta kota besar yang sangat dinamis.

Jika membahas kuliah di Australia, tidak lain karena kualitas pendidikannya yang bagus. Kalau bicara tentang Australia tentunya pikiran kita langsung tertuju ke Sydney. Ya, kuliah di Sydney bisa menjadi pilihan alternatif untuk kamu yang ingin kuliah di luar negeri.

Sydney merupakan kota terbesar yang ada di Australia dan ibu kota negara bagian New South Wales. Sydney memiliki populasi wilayah metropolitan sebanyak 4.34 juta jiwa dengan luas wilayah sebesar 12.000 kilometer persegi.

Sydney masuk ke dalam “Traveler Choice” 2017 versi TripAdvisor sebagai destinasi wisata yang paling banyak dipilih wisatawan. Hal ini tidak lain karena Sydney memiliki pemandangan yang indah, lingkungan yang bersih, masyarakat yang ramah dan iklim yang bersahabat.

Dari Jakarta, Sydney dapat ditempuh secara langsung dalam 7 jam penerbangan dengan perbedaan waktu 3 hingga 4 jam dari Indonesia. Di tahun ini, Macquarie University meraih peringkat 237 dunia menurut QS World University Rankings dan peringkat 9 di Australia untuk lulusan yang banyak dicari oleh perusahaan menurut QS Graduate Employability Rankings.

Sejumlah jurusan unggulan di Macquarie masuk peringkat bintang 5 menurut QS Stars University Ratings 2020, yakni:

Linguistics.

Psychology.

Earth and Marine Sciences.

Arts and Humanities.

Business and Management termasuk Actuarial Studies – program pertama Aktuaria di Australia dan Global MBA – peringkat 1 di Australia dan peringkat 6 dunia menurut COE Magazine 2020.

Life Science and Medicine dengan fasilitas rumah sakit sendiri di kampus dan termasuk kawasan kesehatan pertama yang terintegrasi di Australia.

Potongan uang kuliah sejumlah AUD 10.000 atau sekitar Rp 96 juta per tahun untuk jenjang studi S1 dan S2.

Syarat-syarat pendaftar :

  1. Pelajar internasional (bukan warga negara Australia) yang akan memulai studi S1 dan S2 di bulan Juli 2020, Februari dan Juli 2021.
  2. Calon mahasiswa sudah harus mendapatkan surat penerimaan dengan nilai rapor/transkrip semester akhir dan hasil tes resmi IELTS/TOEFL/PTE yang memenuhi standar.

Syarat dokumen

  1. Paspor terbaru.
  2. Rapor/transkrip nilai dari jenjang studi terakhir.
  3. Hasil tes resmi Bahasa Inggris terbaru (IELTS, TOEFL, PTE, dan lainnya) dengan masa berlaku hingga 2 tahun.

Sydney dikenal dengan kota yang memiliki banyak penduduk di Australia. Sekitar 4,5 juta jiwa tinggal di Sydney. Kalau sudah sampai di Sydney kamu tidak perlu terlalu takut diasingkan karena kamu berasal dari negara yang berbeda, karena di Sydney banyak turis yang tinggal atau hanya sekedar berlibur di Sydney.

Masyarakat yang ada di Sydney terkenal ramah dan sangat menerima keberadaan orang asing di tempat mereka. Kota ini pun aman sehingga kamu bisa belajar dengan tenang dan nyaman selama berada di Sydney.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *