Bahan Alami untuk Membuat Rambut Tebal dan Semakin Menghitam Berkilau

Bahan Alami untuk Membuat Rambut Tebal dan Semakin Menghitam Berkilau

Bahan Alami untuk Membuat Rambut Tebal

Bahan Alami untuk Membuat Rambut Tebal – Sebagai mahkota bagi semua perempuan, rambut mempunyai peranan yang sangat penting. Tidak hanya sekedar untuk melengkapi penampilan saja, rambut juga berfungsi untuk melindungi kepala kita dari sinar matahari dan hawa dingin.

Baca juga : Melembabkan, Berikut Ini Rekomendasi Masker untuk Kulit Kering

Jadi sudah sepantasnya, kamu merawat rambut kamu dengan benar. Tapi ternyata, tidak jarang rambut kita akan mengalami kerontokan dan membuat rambut menjadi semakin tipis jika dibiarkan terus terjadi. Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, untuk memiliki rambut yang tebal kamu bisa mencoba 5 bahan alami ini. Apa saja? Yuk kita simak!

Aloe Vera

Enzim yang terkandung pada aleo vera berfungsi untuk memperbaiki sel-sel rambut kamu yang rusak. Sehingga pertumbuhan rambut kamu akan lebih cepat. Sekarang ini, sudah banyak produk aleo vera gel yang bisa kamu beli di pasaran.

Tetapi, jika kamu ingin membuatnya sendiri, kamu bisa mengambil getah yang terkandung di dalam aloe vera dan aplikasikan pada rambut kamu selama 20 menit. Setelah itu jangan lupa untuk dibilas ya, Bela!

Seledri

Tidak hanya sebagai pelengkap masakan, seledri ternyata mampu membantu menebalkan rambut kamu. Memiliki kandungan protein yang cukup tinggi akan menstimulasi pertumbuhan rambut kamu. Gunakan masker seledri ini seminggu 2x, dan pastikan kamu membilas rambut kamu dengan bersih karena seledri memilki bau yang cukup menyengat.

Urang Aring

Tumbuhan ini dipercaya akan menstimulasi pertumbuhan rambut baru kamu. Tidak hanya itu, urang aring juga akan mempercepat proses pertumbuhan rambut kamu yang sudah ada. Sehingga rambut kamu akan lebih panjang dan tebal jika rutin menggunakan aplikasi idn poker terbaru urang aring. Caranya, baurkan minyak urang aring secara merata pada rambut kamu selama 15 menit setelah itu bilas hingga bersih. Agar merasakan manfaatnya, kamu harus rutin ya menggunakannya.

Minyak Zaitun

kandungan vitamin E yang terdapat pada minyak zaitun ini akan membanru untuk menyuburkan rambut kamu. Selain itu, vitamin E juga akan memberikan kelembapan untuk rambut indah kamu. Tuang 2 sendok makan minyak zaitun, lalu baurkan pada rambut kamu dan berikan sedikit pijatan agar minyak menyerap ke dalam kulit kepala. Setelah 15 menit, bersihkan rambut kamu menggunakan sampo agar tidak lepek.

Minyak Kemiri

Sejak dulu kala, minyak kemiri dipercaya dapat menebalkan rambut kamu secara alami. Nutrisi yang terkandung di dalam minyak kemiri akan menstimulasi rambut kamu agar tumbuh lebih cepat dan lebih sehat. Kamu bisa menggunakan minyak kemiri sebelum tidur dan baurkan mulai dari kulit kepala sampai ujung kepala dan diamkan sampai besok pagi, setelah itu barulah kamu bisa membilasnya menggunakan sampo.

Sumber : popbela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *