5 Fakta dari film The World of Married

5 Fakta dari film The World of Married

5 Fakta dari film The World of Married

5 Fakta dari film The World of Married,- Film dari korea ini sukses mencuri perhatian seluruh dunia yang menonton nya. Mereka dibuat tergila-gila dengan drama yang diadaptasi dari serial Inggris bertajuk Doctor Foster tersebut.

Hari ini The World of the Married menayangkan episode pamungkasnya. Publik penasaran dengan akhir kisah perselingkuhan dan balas dendam antara Ji sun woo, Lee tae oh dan Yeo Da Kyung.

Berikut ada beberapa fakta dari film The world of married

1. Catat rating tertinggi

Episode paling anyar The World of The Married yang tayang pada Jumat 15 Maret 2020, menjadi episode dengan rating tertinggi. Nielsen Korea mencatat episode ke-15 tersebut membukukan rating 24,4 persen.

2. Cetak rekor dalam sejarah TV kabel Korea Selatan

The World of The Married tak hanya mencatat rating tinggi untuk rekor pribadi mereka atau dalam sejarah JTBC. Lebih dari itu, drama yang melambungkan nama Han So Hee ini telah menobatkan diri sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah di seluruh TV kabel Korea. The World of The Married mengalahkan SKY Castle. Bahkan nama Han So Hee ini di gadang-gadang merebut suami orang lain di dunia nyata.

3. Berbeda dari versi original Doctor Foster

Walau merupakan adaptasi dari Doctor Foster, namun The World of The Married tak 100 persen meniru jalan cerita serial BBC tersebut.

“Serial originalnya lebih fokus pada karakter utamanya. Sementara dalam versi adaptasi untuk drama Koreanya, kami ingin menggambarkan perubahan emosi tokoh utama dan orang-orang di sekitarnya,” ujar Produser Mo Wan Il, dilansir Korea Herald.

4. Ending tak terduga Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh

Kim Hee Ae yang berperan sebagai Ji Sun Woo mengatakan bahwa hubungan karakternya dan Lee Tae Oh tak akan tertebak sampai akhir. “Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh menjalin hubungan pahit yang membuat mereka tak bisa lepas dari satu sama lain,” kata Kim Hee Ae.

5. Nominasi di Baeksang Arts Awards ke-56

Walau masih menyisakan satu episode, tapi The World of The Married sudah mendapat apresiasi. Mereka masuk sebagai nominasi di dua kategori Baeksang Arts Awards ke-56. Kim Young Min mewakili The World of The Married di kategori Best Supporting Actor, sementara Han Seo Hee berada di daftar Best New Actress.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *