5 Drama Korea Terbaru yang Siap Tayang Juni 2020

5 Drama Korea Terbaru yang Siap Tayang Juni 2020

Wajib Ditonton, 5 Drama Korea yang Tayang di Bulan Juni

Drama Korea Juni 2020 – Waktu berjalan begitu cepat, kini tahun 2020 sudah memasuki pertengahan tahun dan siap menyambut bulan Juni. Bagi kamu pecinta drama Korea, pasti juga sudah sangat menunggu-nunggu deposit s128 via pulsa drama apa saja yang akan tayang di bulan ini.

Deretan drama Korea yang akan tayang di bulan Juni ini juga bisa menemani kamu yang masih Work From Home atau #DiRumahAja lho! Mau tahu siapa saja bintang-bintang Korea Selatan yang akan menemanimu? Yuk langsung simak selengkapnya berikut ini!

1. My Unfamiliar Family

Drama yang dibintangi Kim Ji Sook, Han Yeri, Choo Ja Hyun, dan Shin Jae Ha ini akan menjadi drama pembuka yang bisa kamu tonton di awal bulan Juni. Pasalnya, drama tersebut akan tayang pada 1 Juni 2020.

My Unfamiliar Family akan tayang di tvN setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. Mengisahkan para karakter dalam drama tersebut dimana bertambah tuanya umur, mereka hanya memiliki sedikit waktu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan harus hidup terpisah seorang diri.

Hingga akhirnya mereka bertemu seseorang untuk menghabiskan waktu bersama, berbagi cerita, rasa, dan rahasia. Keadaan tersebut menjadikan keluarga yang seperti orang asing, dan orang asing yang seperti keluarga.

2. Ga Doo Ri’s Sushi Restaurant

Menyusul The Unfamiliar Family, Ga Doo Ri’s Sushi Restaurant menjadi drama kedua yang siap menemanimu di bulan Juni mendatang. Drama yang dibintangi oleh Hyuk VIXX dan Lee Joo Bin akan tayang pada Selasa (09/06) jam 18.00 KST atau 16.00 WIB di KOK TV Official YouTube Channel.

Ga Doo Ri’s Sushi Restaurant akan menceritakan tentang sebuah romansa yang manis dan sengit diantara seorang ahli kencan dan tetangga yang misterius.

3. Backstreet Rookie

Bagi kamu pecinta drama Korea, mungkin drama ini menjadi salah satu drama yang sangat kamu tunggu-tunggu bukan? Hal ini dikarenakan drama tersebut akan dibintangi dua aktor ternama Korea Selatan, yaitu Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung. Keduanya akan menemani kamu di rumah mulai 12 Juni mendatang dan akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu dan mengisi slot jam 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Backstreet Rookie akan tayang menggantikan drama The King: Eternal Monarch. Drama yang akan tayang di SBS ini merupakan drama komedi romantis yang menceritakan cerita cinta tak terduga antara pemilik minimarket, Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

4. It’s Okay to Not Be Okay

Apakah kamu penggemar Kim Soo Hyun? Atau kangen melihat Kim Soo Hyun di layar kaca? Ini akan menjadi waktu yang sangat tunggu-tunggu dan tidak sabar untuk datang. Kim Soo Hyun akhirnya kembali membintangi drama setelah 5 tahun.

Baca juga: Brand Baju Lokal yang Terbaik Dan TerMurah

Backstreet Rookie merupakan drama perdana Kim Soo Hyun setelah menyelesaikan tugas wajib militernya pada 1 Juli 2019 lalu. Dalam drama tersebut, ia akan dipasangakan oleh Seo Ye Ji yang mengisahkan tentang seorang pria yang bekerja di bangsal psikiatris dan seorang wanita yang memiliki gangguan kepribadian antisosial, dimana ia juga merupakan seorang penuis populer buku anak-anak.

Drama tersebut akan tayang menggantikan drama When My Love Blooms, di tvN mengisi slot hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

5. That Guy Is The Guy

Drama Korea Juni 2020 terakhir yang wajib kamu tonton di bulan Juni adalah That Guy is The Guy. Drama ini juga akan menampilkan bintang Korea Selatan lainnya, Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, dan Seo Ji Hoon.

That Guy Is The Guy akan tayang di KBS menggantikan Born Again mengisi slot Senin dan Selasa jam 22.00 KST atau 20.00 WIB. Mengisahkan Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) bekerja sebagai pemimpin dari tim perencanaan webcomic. Ia menyatakan bahwa dia berencana untuk tetap melajang, namun dirinya menerima pengakuan dari dua pira, Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min) dan Park Do Gyeum (Seo Ji Hoon).

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *